SMP Muhammadiyah 1 Prambanan menekankan pendidikan karakter dan budi pekerti luhur. Sekolah ini memiliki catatan prestasi yang mengesankan di berbagai bidang, menunjukkan komitmen kuat terhadap keunggulan pendidikan.

Hubungi Kami

Milad Ke-63 SMP MUSAPRA

  • Home |
  • Milad Ke-63 SMP MUSAPRA

Milad Ke- 63 SMP Muhammadiyah 1 Prambanan Berkhidmat Mencerdaskan Umat

Rasa syukur terucap seiring dengan bertambahnya usia almamater tercinta. Rangkaian acara yang sederhana dan sarat makna telah sempurna terlaksana. Milad ke- 63 SMP Muhammadiyah 1 Prambanan, Sleman pada, Ahad 12 November 2023 memajukan Pendidikan terus berkhidmat mencerdaskan umat. Perayaan ke- 63 tahun SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan ini dikemas dengan pengajian Ahad pagi, berbagi, dan refleksi. Refleksi perjalanan 63 tahun sekolah ini berdiri.

Hadir memberikan tausiyah pengajian ahad pagi, wakil ketua PCM Prambanan Bp. H. Amir Fauzi, S.Ag, pengajian Ahad pagi diikuti oleh bapak/ibu guru serta karyawan SMP Muhammadiyah 1 Prambanan dan juga dihadiri oleh Bapak/ibu wali murid beserta siswa/siswi yang digelar di halaman sekolah. Setelah pengajian Ahad pagi dilanjutkan dengan refleksi Milad MUSAPRA ke- 63 dan juga launching logo baru MUSAPRA pada pukul 09.00- selesai di lantai 3 SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan yang diikuti oleh guru dan karyawan serta tamu undangan. Hadir memberikan amanat dan tausiyah ketua Dikdasmen PNF PWM DIY Bp. Achmad Muhammmad, M. Ag.

Dengan diadakannya seluruh rangkaian kegiatan, baik menyambut maupun merayakan Milad SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan ke- 63 yang diadakan pada tanggal 12 November 2023, diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, dan karyawan serta menjadikan SMP Muhammadiyah 1 Prambanan semakin berakhlak mulia, berprestasi, inovatif, dan berwawasan lingkungan. Semoga semakin jaya dan dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang jujur, berakhlak dan berkualitas.

Memasuki usia ke- 63 tahun, SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan terus berbenah dan meningkatkan kualitasnya, baik dari segi pelayanan maupun kualitas sumber daya manusianya (SDM). Hal tersebut dilakukan dalam Upaya membentuk karakter siswa yang mumpuni dalam berbagai bidang sehingga dapat berkontribusi untuk Masyarakat luas.

SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan. Muatan kurikulum yang mengolaborasikan muatan Pelajaran umum dan keagamaan menjadi sebuah pilihan yang tepat di jaman sekarang ini. Hal ini menjadi nilai lebih bagi SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan yang bisa ditawarkan kepada masyarakat di jaman atau era sekarang ini. Jaman atau era di mana semua serba amburadul dan terbolak balik karena banyak yang tidak melaksanakan ajaran agama dengan benar. SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan sudah mencetak generasi yang tidak hanya unggul di ilmu akademik, tetapi juga dalam pengamalan ibadah di kehidupan sehari-hari.

Semua rangkaian acara sudah terlaksana dengan lancar dan tanpa halangan apapun. Banyak doa dan harapan yang disampaikan pada peringatan milad ke- 63 SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan ini. Semoga harapan dan doa tersebut menjadi awal yang baik bagi perjalanan SMP Muhammadiyah 1 Prambanan agar semakin jaya, semakin mendapat di hati Masyarakat, dan selalu sukses dalam kondisi dan era apapun. Jaya dan sukses selalu SMP Muhammmadiyah 1 Prambanan.

Leave A Comment

Fields (*) Mark are Required